Berita

Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Kementrian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Timur di MIN 1 Boltim

Sabtu, 9 Maret 2024 05:51 WIB
  • Share this on:

Bongkudai (Humas MIN 1 Boltim) Jumat, 08 Maret 2023, Telah diselenggarakan kegiatan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Kegiatan kali ini dilaksanakan di MIN 1 Bolaang Mongondow Timur dengan agenda utama pemberian bantuan sembako kepada masyarakat di lingkungan tersebut. Pertemuan ini dipimpin oleh Perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Agama Bolaang Mongondow Timur serta didampingi oleh Kepala Madrasah MIN 1 Boltim, Ibu Nurman Asiari, S.Ag. Acara tersebut dihadiri oleh anggota DWP dari berbagai instansi di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Bantuan sembako yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian DWP Kementerian Agama terhadap masyarakat di lingkungan MIN 1 Bolaang Mongondow Timur, terutama dalam menghadapi situasi ekonomi yang sulit. Bantuan tersebut disalurkan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi mereka.

Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Kementrian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Timur di MIN 1 Boltim

Selain pemberian bantuan, kegiatan ini juga menjadi forum untuk berdiskusi dan berkoordinasi mengenai program-program yang akan dilaksanakan oleh DWP di masa mendatang. Hal ini menunjukkan komitmen DWP dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta menjalin kerjasama yang erat dengan berbagai pihak terkait.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat penerima bantuan serta menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang serupa dalam rangka membantu sesama. (maip)

Humas

Kontributor:
Muhammad Agam
Penulis:
Muhammad Agam

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Timur bersama Jajaran Mengucapkan Selamat hari Santri Nasional Tahun 2023
  • Kakankemenag Boltim diwakili Kasubbag TU H. Muh Ma'mur serahkan Surat Keputusan Plh Kepala MTs N 1 Boltim, Kamis (03/08) bertempat di MTs Negeri 1 Boltim
  • Kakankemenag Boltim H. Aswin Kiay Demak buka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja Emester I Tahun Anggaran 2023 Jajaran Kantor Kemenag Boltim, Kamis (03/08) di MTs Negeri 1 Boltim.
  • Kepala KUA Kec. Kotabunan Gafar Bakari Ikuti Bimtek Peningkatan Kompetensi Teknis dan Perilaku SDM KUA Berorientasi Layanan Publik, Rabu (02/08) bertempat di The City Hotel Maluku.
  • Wenty, satu-satunya peserta dari Kemenag Boltim yang dinyatakan lulus dalam seleksi calon peserta PPG PAK pada Juni 2022.