Berita

MIN 1 Bolmong Timur Gelar Halal bil Halal & Doa Bersama

Sabtu, 20 April 2024 08:02 WIB
  • Share this on:

Bongkudai (Humas MIN 1 Boltim) 19 April 2024, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Bolmong Timur merayakan momen istimewa dengan menggelar acara Halal bil Halal. Acara yang penuh kehangatan ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Boltim, Bapak H. Aswin Kiay Demak, Kepala Seksi Pendis Bolmong Timur, Ibu Nur Titin Miolo, dan Kepala MTs N 1 Boltim, Ibu Santi Isa.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, MIN 1 Bolmong Timur tidak hanya merayakan Halal bil Halal, tetapi juga menggelar doa bersama untuk keberangkatan haji salah satu guru mereka, Ibu Hatmawati Matiala. Doa bersama ini menjadi momen haru dan penuh berkah bagi seluruh jamaah yang hadir.

Tak hanya itu, acara ini juga bertepatan dengan keberangkatan Bapak H. Aswin Kiay Demak sebagai petugas haji pada tahun ini. Keberangkatannya sebagai petugas haji menjadi kebanggaan tersendiri bagi MIN 1 Bolmong Timur, yang turut mendoakan keselamatannya dalam menjalankan tugas suci tersebut.

Dalam sambutannya, Bapak H. Aswin Kiay Demak mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan oleh seluruh jamaah. "Doa dari sahabat-sahabat semua adalah modal terbesar bagi saya dalam menjalankan tugas suci ini. Saya berharap agar perjalanan haji kita semua diberkahi Allah SWT," ujarnya dengan penuh rasa syukur.

Semangat kebersamaan dan doa yang tulus menjadi pendorong bagi MIN 1 Bolmong Timur dalam menjalin silaturahmi yang erat dan mempererat tali persaudaraan di tengah-tengah masyarakat. Semoga acara ini memberikan berkah dan keberkahan bagi kita semua.

Kontributor:
Muhammad Agam
Penulis:
Muhammad Agam
Fotografer:
Muhammad Agam

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Timur bersama Jajaran Mengucapkan Selamat hari Santri Nasional Tahun 2023
  • Kakankemenag Boltim diwakili Kasubbag TU H. Muh Ma'mur serahkan Surat Keputusan Plh Kepala MTs N 1 Boltim, Kamis (03/08) bertempat di MTs Negeri 1 Boltim
  • Kakankemenag Boltim H. Aswin Kiay Demak buka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja Emester I Tahun Anggaran 2023 Jajaran Kantor Kemenag Boltim, Kamis (03/08) di MTs Negeri 1 Boltim.
  • Kepala KUA Kec. Kotabunan Gafar Bakari Ikuti Bimtek Peningkatan Kompetensi Teknis dan Perilaku SDM KUA Berorientasi Layanan Publik, Rabu (02/08) bertempat di The City Hotel Maluku.
  • Wenty, satu-satunya peserta dari Kemenag Boltim yang dinyatakan lulus dalam seleksi calon peserta PPG PAK pada Juni 2022.