Berita

Keren! Empat Peserta Didik MTsN 1 Boltim Ukir Prestasi di Turnamen Karate Bupati Bolmut Cup 2024

Selasa, 30 April 2024 11:52 WIB
  • Share this on:

BOLTIM (Kemenag) – Tidak hanya meraih prestasi dalam dalam bidang akademik, Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Bolaang Mongondow Timur baru saja mengukir prestasi dalam bidang olahraga. Sabtu (28/4) kemarin, empat peserta didik MTs Negeri 1 Bolaang Mongondow kembali meraih prestasi dalam event Karate Open Tournament & Festival Bupati Bolmut Cup tahun 2024 yang digelar di Boroko selama tiga hari, 26 – 28 April 2024.

Keempat peserta didik yang tergabung dalam Kontingen INKAI Madrasah Karate Club (MKC) tersebut adalah Nur Anita Buchori (Kelas 8C) yang meraih juara I kategori Kata’ Festival Pemula Putri, Zahra Mokodompit (Kelas 7A) Juara II Kata’ Pemula Putri, Livya Luvly Djangkarang (Kelas 8D) juara II kata’ Pemula Putri dan Nur Alifah Lapaga (Kelas 7C) yang juga meraih juara II di kategori Kata’.

Kepala MTs Negeri 1 Bolaang Mongondow Timur, Santhy Isa, S.Pd., M.Pd ketika ditemui oleh tim humas madrasah mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih oleh peserta didik pada madrasah yang dipimpinnya tersebut.

“Alhamdulillah, sebuah prestasi dan capaian positif yang tentu saja patut disyukuri karena dapat memberikan spektrum yang lebih lebih luas dalam pengembangan minat dan bakat peserta didik MTsN 1 Boltim (tidak hanya dalam kompetisi sains dan keagamaan). Terlebih, ekstrakurikuler karate merupakan program yang sempat terhenti pada saat COVID-19 dan baru kembali diprogramkan pada semester kemarin.” Jelas Santhy.

Lanjutnya, Santhy juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan penuh kepada tim karate MTs Negeri 1 Bolaang Mongondow Timur dan keikutsertaannya di ajang tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang senantiasa mendukung keikutsertaan MTsN 1 Boltim dalam berbagai ajang dan kompetisi, secara khusus kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dan jajaran, pelatih dan Pembina kegiatan ekskul, Bapak/Ibu guru, dan seluruh warga madrasah. Ini berkat kerjasama kita semua.” Pungkasnya.

Kontributor:
Ariansyah
Penulis:
Ariansyah

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Timur bersama Jajaran Mengucapkan Selamat hari Santri Nasional Tahun 2023
  • Kakankemenag Boltim diwakili Kasubbag TU H. Muh Ma'mur serahkan Surat Keputusan Plh Kepala MTs N 1 Boltim, Kamis (03/08) bertempat di MTs Negeri 1 Boltim
  • Kakankemenag Boltim H. Aswin Kiay Demak buka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja Emester I Tahun Anggaran 2023 Jajaran Kantor Kemenag Boltim, Kamis (03/08) di MTs Negeri 1 Boltim.
  • Kepala KUA Kec. Kotabunan Gafar Bakari Ikuti Bimtek Peningkatan Kompetensi Teknis dan Perilaku SDM KUA Berorientasi Layanan Publik, Rabu (02/08) bertempat di The City Hotel Maluku.
  • Wenty, satu-satunya peserta dari Kemenag Boltim yang dinyatakan lulus dalam seleksi calon peserta PPG PAK pada Juni 2022.