Berita

Kepala Seksi Bimas Kristen Menyerahkan Surat Rekomendasi Gereja

Selasa, 30 April 2024 12:43 WIB
  • Share this on:

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Timur Dr. H. Aswin Kiay Demak, M.Pd. I yang diwakili oleh Kepala Seksi Bimas Kristen Yety Adeleida Sulelino, SH Menyerahkan Surat Rekomendasi kepada Gereja - gereja yang memasukan permohonan untuk Mendapatkan Rekomendasi bertempat di Ruangan Bimas Kristen.

Adapun permohonan yang diajukan oleh Gereja - gereja di Boltim telah diproses sesuai dengan aturan yang ada, sebelumnya telah dilakukan Verifikasi data oleh seksi bimas kristen. Gereja - gereja yang mengajukan permohonan rekomendasi adalah :

1. Gereja Pantekosta Jakarta ( GPJ ) Jemaat Bethesda Jiko, permohonan terdaftar di Kemenag

2. Gereja GMIST Jemaat Sarfat Dodap, Permohonan Rekomendasi IMB

3. Gereja KGPM Sidang Kanaan Jiko Belanga, Permohonan terdaftar untuk Proposal Pembangunan Gereja

Setelah menyerahkan Surat Rekomendasi, Kepala Seksi menyampaikan agar Surat tersebut dapat digunakan dengan baik sesuai dengan kebutuhan Gereja terlebih untuk perkembangan Gereja dan Umat yang ada di Boltim (29/04).

Kontributor:
Priska Trivena Agama
Penulis:
Priska
Fotografer:
Christin

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Timur bersama Jajaran Mengucapkan Selamat hari Santri Nasional Tahun 2023
  • Kakankemenag Boltim diwakili Kasubbag TU H. Muh Ma'mur serahkan Surat Keputusan Plh Kepala MTs N 1 Boltim, Kamis (03/08) bertempat di MTs Negeri 1 Boltim
  • Kakankemenag Boltim H. Aswin Kiay Demak buka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja Emester I Tahun Anggaran 2023 Jajaran Kantor Kemenag Boltim, Kamis (03/08) di MTs Negeri 1 Boltim.
  • Kepala KUA Kec. Kotabunan Gafar Bakari Ikuti Bimtek Peningkatan Kompetensi Teknis dan Perilaku SDM KUA Berorientasi Layanan Publik, Rabu (02/08) bertempat di The City Hotel Maluku.
  • Wenty, satu-satunya peserta dari Kemenag Boltim yang dinyatakan lulus dalam seleksi calon peserta PPG PAK pada Juni 2022.