Berita

Keluarga Besar MIN 1 Bolmong Timur Berduka Atas Meninggalnya Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sulawesi Utara, Bapak Irmanto Usuli, S.Ag, MM

Sabtu, 9 Maret 2024 06:20 WIB
  • Share this on:

Bongkudai (Humas MIN 1 Boltim) Sabtu, 09 Maret 2023, Kabar duka menyelimuti keluarga besar MIN 1 Bolmong Timur dengan meninggalnya Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Irmanto Usuli, S.Ag, MM. Kehilangan ini dirasakan sangat mendalam oleh seluruh komunitas pendidikan dan keagamaan di wilayah tersebut.

Bapak Irmanto Usuli adalah sosok yang dikenal memiliki dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai Kabid PHU. Kontribusinya dalam pengawasan dan penyelenggaraan ibadah haji dan umrah di Sulawesi Utara telah memberikan dampak yang signifikan bagi kesejahteraan jamaah dan kelancaran pelaksanaan ibadah tersebut.

Dalam menyampaikan rasa duka yang mendalam, keluarga besar MIN 1 Bolmong Timur mengucapkan doa semoga almarhum diterima di sisi-Nya dengan husnul khotimah. Doa juga diucapkan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

"Tidak hanya menjadi kehilangan bagi keluarga besar Kemenag Sulawesi Utara, namun juga bagi seluruh masyarakat yang merasakan manfaat dari dedikasi dan kerja keras beliau," ujar Kepala MIN 1 Boltim Ibu Nurman Asiari, S.Ag

Dalam situasi yang sedemikian berat, keluarga besar MIN 1 Bolmong Timur bersiap memberikan dukungan moral dan bantuan kepada keluarga almarhum dalam menjalani proses pemakaman dan masa berduka. Semoga kebaikan yang telah dilakukan oleh almarhum dapat menjadi amal jariyah yang terus mengalir bagi kita semua.

Meninggalnya Bapak Irmanto Usuli, S.Ag, MM, meninggalkan kekosongan yang sulit diisi dalam dunia penyelenggaraan haji dan umrah di Sulawesi Utara. Namun, warisan kebaikan dan semangat juangnya akan terus dikenang dan dijadikan inspirasi bagi kita semua untuk mengabdikan diri dalam melayani umat dan agama dengan sepenuh hati. (maip)

Humas

Kontributor:
Muhammad Agam
Penulis:
Muhammad Agam

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Timur bersama Jajaran Mengucapkan Selamat hari Santri Nasional Tahun 2023
  • Kakankemenag Boltim diwakili Kasubbag TU H. Muh Ma'mur serahkan Surat Keputusan Plh Kepala MTs N 1 Boltim, Kamis (03/08) bertempat di MTs Negeri 1 Boltim
  • Kakankemenag Boltim H. Aswin Kiay Demak buka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja Emester I Tahun Anggaran 2023 Jajaran Kantor Kemenag Boltim, Kamis (03/08) di MTs Negeri 1 Boltim.
  • Kepala KUA Kec. Kotabunan Gafar Bakari Ikuti Bimtek Peningkatan Kompetensi Teknis dan Perilaku SDM KUA Berorientasi Layanan Publik, Rabu (02/08) bertempat di The City Hotel Maluku.
  • Wenty, satu-satunya peserta dari Kemenag Boltim yang dinyatakan lulus dalam seleksi calon peserta PPG PAK pada Juni 2022.