Berita

Kegiatan Pembagian Kelas VII MTsN 2 Boltim

Kamis, 13 Juli 2023 16:10 WIB
  • Share this on:

BOLTIM (Kemenag) - Setelah kegiatan MATSAMA dilakukan, hari ini, tepatnya pada Kamis, 13 Juli 2023, panitia PPDB kembali bekerja untuk menentukan pembagian kelas VII yang akan disesuaikan dengan kemampuan akademis para siswa baru.

Panitia akan membagi kelas secara merata, yaitu dalam satu kelas harus ada siswa dengan kemampuan yang beragam agar proses kegiatan belajar mengajar (KBM) menjadi lebih kondusif.

Susantin Paputungan, sebagai Kepala Madrasah juga turut mengawasi jalannya kegiatan ini. Beliau berharap dengan adanya pembagian kelas yang adil dan merata, maka kemampuan siswa yang sebelumnya kurang dapat meningkat ketika digabung dengan siswa yang berprestasi. (len)

Editor:
Gan
Kontributor:
Leni Kicha
Penulis:
Leni Kicha
Fotografer:
Leni Kicha

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Timur bersama Jajaran Mengucapkan Selamat hari Santri Nasional Tahun 2023
  • Kakankemenag Boltim diwakili Kasubbag TU H. Muh Ma'mur serahkan Surat Keputusan Plh Kepala MTs N 1 Boltim, Kamis (03/08) bertempat di MTs Negeri 1 Boltim
  • Kakankemenag Boltim H. Aswin Kiay Demak buka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja Emester I Tahun Anggaran 2023 Jajaran Kantor Kemenag Boltim, Kamis (03/08) di MTs Negeri 1 Boltim.
  • Kepala KUA Kec. Kotabunan Gafar Bakari Ikuti Bimtek Peningkatan Kompetensi Teknis dan Perilaku SDM KUA Berorientasi Layanan Publik, Rabu (02/08) bertempat di The City Hotel Maluku.
  • Wenty, satu-satunya peserta dari Kemenag Boltim yang dinyatakan lulus dalam seleksi calon peserta PPG PAK pada Juni 2022.