Berita

Kantor Kemenag Boltim, Kasi Pendis, dan Kepala MIN 1 Boltim menyelenggarakan kegiatan pembinaan bagi para guru dan tenaga kependidikan MIN 1 Boltim.

Rabu, 6 Maret 2024 07:03 WIB
  • Share this on:

Bongkudai (Humas MIN 1 Boltim), pada hari Selasa, 06 Maret 2024, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boltim, bersama dengan Kepala Seksi Pendidikan Islam Bolmong Timur, Nur Titin Miolo, dan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Bolmong Timur, Hj. Nurman Asiari, menyelenggarakan kegiatan pembinaan bagi para guru dan tenaga kependidikan MIN 1 Boltim.

Kegiatan ini bukan hanya sebagai forum pembinaan, tetapi juga menjadi momen silaturahmi dan saling bermaafan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. Para guru dan tenaga kependidikan MIN 1 Boltim hadir dalam acara tersebut dengan antusiasme yang tinggi, menunjukkan komitmen mereka dalam meningkatkan mutu pendidikan Islam di daerah tersebut.

Selama kegiatan pembinaan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boltim memberikan arahan dan motivasi kepada para peserta, sementara Kepala Seksi Pendidikan Islam Bolmong Timur dan Kepala MIN 1 Bolmong Timur memberikan wawasan serta pemahaman yang lebih mendalam terkait tugas dan tanggung jawab mereka sebagai pendidik.

Melalui kegiatan ini, diharapkan akan terjadi peningkatan kualitas pendidikan Islam di MIN 1 Boltim serta semakin eratnya hubungan antara guru dan tenaga kependidikan dengan pihak terkait dalam rangka mencapai tujuan bersama dalam mencerdaskan anak bangsa.

Kontributor:
Muhammad Agam
Penulis:
Muhammad Agam

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Timur bersama Jajaran Mengucapkan Selamat hari Santri Nasional Tahun 2023
  • Kakankemenag Boltim diwakili Kasubbag TU H. Muh Ma'mur serahkan Surat Keputusan Plh Kepala MTs N 1 Boltim, Kamis (03/08) bertempat di MTs Negeri 1 Boltim
  • Kakankemenag Boltim H. Aswin Kiay Demak buka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja Emester I Tahun Anggaran 2023 Jajaran Kantor Kemenag Boltim, Kamis (03/08) di MTs Negeri 1 Boltim.
  • Kepala KUA Kec. Kotabunan Gafar Bakari Ikuti Bimtek Peningkatan Kompetensi Teknis dan Perilaku SDM KUA Berorientasi Layanan Publik, Rabu (02/08) bertempat di The City Hotel Maluku.
  • Wenty, satu-satunya peserta dari Kemenag Boltim yang dinyatakan lulus dalam seleksi calon peserta PPG PAK pada Juni 2022.