Berita

Humas MIN 1 Bolmong Timur Turut Menghadiri Pendampingan Kehumasan dan Optimalisasi Website Kantor Wilayah Kemenag Sulawesi Utara di Aula PLHUT Kemenag Bolmong

Sabtu, 9 Maret 2024 05:27 WIB
  • Share this on:

Lolak (Humas MIN 1 Boltim) Jumat, 08 Maret 2023, Pendampingan Kehumasan dan Optimalisasi Website Kantor Wilayah Kementrian Agama Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Aula PLUHT Kementrian Agama Bolmong diikuti oleh Human MIN 1 Bolaang Mongondow Timur yaitu Muhammad Agam Payalai dan Seluruh Humas Madrasah serta Satuan Kerja lainnya yang ada di Seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Bolaang Mongondow Raya.

Humas MIN 1 Bolmong Timur Turut Mengharidi Pendampingan Kehumasan dan Optimalisasi Website Kantor Wilayah Kemenag Sulawesi Utara di Aula PLHUT

Berlangsung sejak pagi, hadir membuka kegiatan tersebut adalah Kepala Kanwil (Kantor Wilayah) Kemenag Bolmong, Shabri Makmur Bora yang didampingi oleh Kasubbag TU, Abdul Syukur. Adapun sebagai fasilitator kegiatan, hadir Pranata Humas Kanwil Kemenag Sulut, Herry Mety dan Pranata Komputer, Reza Aulia Ramadhana.

Berlangsung selama satu hari full, kegiatan tersebut berjalan dengan penuh khidmat serta keseriusan dari seluruh satuan kerja di wilayah Bolaang Mongondow Raya karena dalam sambutan pembukaan kegiatan pak Kepala Kantor Wilayah Kemenag Bolmong yaitu Shabri Makmur Bora menyampaikan tentang betapa urgensinya peran humas untuk menampilkan wajah instansi pada dunia luar, sarana publikasi, dan meng-counter berbagai pemberitaan negatif. (maip)

Humas

Kontributor:
Muhammad Agam
Penulis:
Muhammad Agam

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Timur bersama Jajaran Mengucapkan Selamat hari Santri Nasional Tahun 2023
  • Kakankemenag Boltim diwakili Kasubbag TU H. Muh Ma'mur serahkan Surat Keputusan Plh Kepala MTs N 1 Boltim, Kamis (03/08) bertempat di MTs Negeri 1 Boltim
  • Kakankemenag Boltim H. Aswin Kiay Demak buka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja Emester I Tahun Anggaran 2023 Jajaran Kantor Kemenag Boltim, Kamis (03/08) di MTs Negeri 1 Boltim.
  • Kepala KUA Kec. Kotabunan Gafar Bakari Ikuti Bimtek Peningkatan Kompetensi Teknis dan Perilaku SDM KUA Berorientasi Layanan Publik, Rabu (02/08) bertempat di The City Hotel Maluku.
  • Wenty, satu-satunya peserta dari Kemenag Boltim yang dinyatakan lulus dalam seleksi calon peserta PPG PAK pada Juni 2022.