Berita

Hari Kedua Pendampingan SIMPEG 5, Kasubbag TU Boltim Apresiasi Pegawai Yang Sudah Selesai Update

Rabu, 12 Juli 2023 15:15 WIB
  • Share this on:

BOLTIM - Memasuki hari Kedua, Pendampingan Pemutakhiran Data PNS secara Mandiri pada Aplikasi SIMPEG 5, Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Timur H. Muh Ma’mur beri apresiasi kepada pegawai yang sudah selesai update, Rabu (12/07).

Ditemui diruang kerjanya, Kasubbag TU Muh Ma’mur berharap seluruh pegawai Kemenag Boltim memanfaatkan kesempatan pendampingan ini untuk menyelesaikan pemutakhiran data pada SIMPEG 5.

“Dengan adanya pendampingan ini, harapan kami seluruh pegawai dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menyelesaikan pemutakhiran data pada SIMPEG 5,” ucap Ma’mur.

“Target kita, semua data ASN Kemenag Boltim sudah rampung pada hari Jumat 14 Juli 2023,” tambahnya.

Muh Ma’mur juga mengapresiasi para pegawai yang sudah menyelesaikan pengimputan data SIMPEG 5 sejak pendampingan hari pertama.

“Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada beberapa pegawai yang sudah selesai menginput data pada SIMPEG 5. Bagi yang belum, agar secepatnya menyiapkan data dan segera menginput,” kata Ma’mur.

Kegiatan pendampingan ini akan berlangsung hingga hari Jumat 14 Juli 2023 dengan target 100 %. (gan)

Editor:
Gan
Kontributor:
Gan
Penulis:
Gandi

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Timur bersama Jajaran Mengucapkan Selamat hari Santri Nasional Tahun 2023
  • Kakankemenag Boltim diwakili Kasubbag TU H. Muh Ma'mur serahkan Surat Keputusan Plh Kepala MTs N 1 Boltim, Kamis (03/08) bertempat di MTs Negeri 1 Boltim
  • Kakankemenag Boltim H. Aswin Kiay Demak buka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja Emester I Tahun Anggaran 2023 Jajaran Kantor Kemenag Boltim, Kamis (03/08) di MTs Negeri 1 Boltim.
  • Kepala KUA Kec. Kotabunan Gafar Bakari Ikuti Bimtek Peningkatan Kompetensi Teknis dan Perilaku SDM KUA Berorientasi Layanan Publik, Rabu (02/08) bertempat di The City Hotel Maluku.
  • Wenty, satu-satunya peserta dari Kemenag Boltim yang dinyatakan lulus dalam seleksi calon peserta PPG PAK pada Juni 2022.